Jaringan Usbat Ganjar Berbagi Bingkisan untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa di Tanjung Balai

Jaringan Usbat Ganjar Berbagi Bingkisan untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa di Tanjung Balai
Jaringan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut) menebar kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa. Foto dok tim Ganjar

jpnn.com, TANJUNG BALAI - Jaringan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut) memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa.

Bingkisan tersebut diberikan di Lapangan Sepak Bola PT Timur Jaya, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sumut, Rabu (28/12).

Koordinator Daerah Usbat Ganjar Kota Tanjung Balai, Abdillah Fahmiza Nasution mengatakan, bantuan itu diberikan kepada 51 orang kaum duafa dan 10 anak-anak yatim, berupa 5 kg beras per orang untuk memenuhi kebutuhan harian.

"Kami dari Usbat Ganjar Kota Tanjung Balai melakukan doa bersama dan istighosah sembari melakukan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa," ucap Fahmi.

Fahmi menyebut, kegiatan kali ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta rasa syukur atas rezeki yang dimiliki.

Dia berharap, sikap tolong menolong antar sesama makin meluas dan diimplementasikan dalam kehidupan.

"Jadi, tujuannya agar kita lebih bersyukur dengan kehidupan yang dijalani. Sebab, kehidupan yang kita jalani saat ini terkadang adalah kehidupan yang didambakan oleh orang lain," terang Fahmi.

Usbat Ganjar, sebagai wadah aspirasi para ustaz dan masyarakat bakal terus menggelar kegiatan positif lain demi meringankan beban hidup masyarakat khususnya di Tanjung Balai, Sumut.

Kami dari Usbat Ganjar Kota Tanjung Balai melakukan doa bersama dan istighosah sembari melakukan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News