Jasa Expedisi Berharap Bisnis E-Commerce di Indonesia Tumbuh

Jasa Expedisi Berharap Bisnis E-Commerce di Indonesia Tumbuh
Ilustrasi. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pelaku bisnis jual beli online (e-commerce) terus berkembang secara masif di Indonesia. Kondisi ini pun akhirnya mempengaruhi industri jasa pengiriman barang di tanah air dengan positif.

Karena itu, seiring dengan potensi menanjaknya e-commerce, serta perubahan akan kebutuhan tenaga kerja yang besar agar dapat mengejar pengantaran yang dijanjikan maka kecepatan dan biaya yang terjangkau membuat pengiriman sangat menunjang kepuasan konsumen e-commerce.

Hal ini yang mendasari Alfatrex untuk berkomitmen dalam menyediakan layanan pengiriman yang terpercaya, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, cepat dan tepat.

Dengan sumber daya yang dimiliki, Alfatrex optimis menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dalam jasa pengiriman barang.

"Same Day Service (SDS). Merupakan produk primer dari Alfatrex, dimana kurang dari 15 jam paket akan diantar ke tempat tujuan, Next Day Service (NDS), Reguler Service (RGS), serta Economy Service (ECS)," ujar Director of International Business and Technology Alfamart Bambang Setjawan Djojo, Senin (7/5).

Tak Hanya itu, dirinya juga yakin dan percaya dengan service yang dimilik pada saat ini dapat membuat Alfatrex sebagai market leader dalam bisnis jasa pengiriman kedepannya.

"Service yang menjadi keunggulan dari Alfatrex adalah dapat kirim dari Toko Alfamart ke toko Alfamart ( Store To Store ) ke seluruh jaringan Alfamart," tambahnya. (dkk/jpnn)


Pelaku bisnis jual beli online (e-commerce) terus berkembang secara masif di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News