Jasa Marga Incar Pendapatan Rp 6,5 T

Jasa Marga Incar Pendapatan Rp 6,5 T
Jasa Marga Incar Pendapatan Rp 6,5 T
JAKARTA - PT Jasa Marga Tbk menargetkan bisa meraup pendapatan sebesar Rp 6,5 triliun tahun 2013, atau meningkat Rp 1 trilun dibanding tahun lalu. Hal itu diyakini karena akan ada lima ruas tol baru yang beroperasi tahun ini.

Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman mengatakan, pihaknya masih menyusun laporan keuangan secara menyeluruh. Namun diperkirakan pendapatan Jasa Marga sepanjang 2012 antara Rp 5,5-5,6 triliun. Tahun ini pendapatan ditarget bertambah Rp 1 trilun,"Tahun 2013 pendapatan usaha kita proyeksikan Rp 6,5 triliun," ujarnya Kamis (4/1).

Pasalnya, dari sembilan ruas tol yang sedang dibangun, pada tahun  2013 diperkirakan terdapat lima ruas tol yang siap beroperasi, diantaranya tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Tanjung Benoa di Bali sepanjang 10 kilometer,"Tol ini diupayakan beroperasi sebelum Oktober 2013 untuk mendukung kegiatan APEC 2013," terangnya

Progres fisik tol ini sudah mencapai 75 persen dari empat seksi yang dikerjakan. Secara kontraktual, fisik tol harus selesai 100 persen pada akhir April 2013,"Insya Allah ini bisa dicapai dengan catatan menambah beberapa titik penguatan karena ada empat lokasi yang harus ditinggikan agar kapal bisa lewat," tuturnya

JAKARTA - PT Jasa Marga Tbk menargetkan bisa meraup pendapatan sebesar Rp 6,5 triliun tahun 2013, atau meningkat Rp 1 trilun dibanding tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News