Jasa Marga Minta Maaf

Jasa Marga Minta Maaf
Tol Jakarta - Cikampek macet. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Marga telah melanjutkan pemeliharaan jalan Tol Jakarta-Cikampek pada KM 26+205 sampai 26+400 arah Cikampek yang dimulai sejak Minggu (7/7).

Perbaikan jalan sepanjang 175 meter itu dijadwalkan selesai pada Kamis (11/7) besok pukul 05.00 WIB. Untuk itu, Jasa Marga meminta maaf karena membuat lalu lintas kembali tersendat.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan dimaksud akan menutup lajur 2 selama pekerjaan berlangsung,” kata Corporate Communication Departemen Head Jasa Marga Irra Susiyanti melalui keterangan resmi, Selasa (9/7).

BACA JUGA: Ini Penjelasan Jasa Marga Terkait Kemacetan di Tol Japek

Untuk mengatisipasi kemacetan, Jasa Marga menggandeng polisi untuk menyiapkan pengaturan lalu lintas berupa buka tutup lajur 1 serta contra flow mulai km 25+100 hingga 29+500 saat waktu jendela, yakni pukul 22.00-05.00 WIB.

Sebelumnya Jasa Marga juga memperbaiki sejumlah titik baik di arah Jakarta dan Cikampek pada 30-4 Juli 2019.

“Hal ini dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan pengguna jalan Tol Jakarta-Cikampek,” tandas Irra.(chi/jpnn)


Untuk mengatisipasi kemacetan, Jasa Marga menggandeng polisi untuk menyiapkan pengaturan lalu lintas berupa buka tutup lajur 1 serta contra flow.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News