Jasa Marga Tegaskan Tetap Angkat Pegawai JLO

Jasa Marga Tegaskan Tetap Angkat Pegawai JLO
Jasa Marga. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - PT Jasa Marga angkat bicara mengenai janji perseroan yang bakal mengangkat pegawai tetap PT Jasa Layanan Operasi (JLO) dari sebelumnya berstatus kontrak dan pekerja alih daya atau outsourcing.

"Kami menegaskan bahwa Jasa Marga telah membentuk PT JLO untuk menjadikan tenaga alih daya menjadi karyawan tetap di PT JLO. Ini kami lakukan selain untuk memenuhi ketentuan pemerintah tentang tenaga alih daya, juga untuk memberikan kepastian pekerjaan dan kesejahteraan," ujar Corporate Secretary PT Jasa Marga Mohammad Sofyan di Jakarta, Rabu (21/10).

Sofyan menegaskan, upaya pengalihan tenaga alih daya menjadi karyawan tetap dilakukan dengan tidak menimbulkan PHK, tak mengurangi kesejahteraan, dan hak-hak pekerja.

Selain itu, perseroan membentuk PT JLO sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah 1.000 Km jalan tol dan peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan. Sampai saat ini Jasa Marga melalui anak perusahaannya, PT JLO telah menjadikan 2.400 tenaga alih daya menjadi karyawan tetap.

"Ini adalah bukti nyata dan komitmen Jasa Marga untuk memberikan kepastian status pekerjaan dan kesejahteraan," katanya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Jasa Marga angkat bicara mengenai janji perseroan yang bakal mengangkat pegawai tetap PT Jasa Layanan Operasi (JLO) dari sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News