Jasa Raharja Beri Santunan Kepada Ahli Waris 7 Korban Bus Rosalia Indah

Jasa Raharja Beri Santunan Kepada Ahli Waris 7 Korban Bus Rosalia Indah
Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada ahli waris dari korban meninggal kecelakaan bus Rosalia Indah yang terjadi di Tol Batang-Semarang, Jawa Tengah. Foto: ANTARA/HO-Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja memberikan santunan masing-masing sebesar Rp 50 juta ke para ahli waris tujuh korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus Rosalia Indah yang terjadi di KM 370A Tol Batang-Semarang, Jawa Tengah, Kamis pagi (11/4).

“Kami turut prihatin dan berdukacita atas musibah ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana di Jakarta, Jumat (12/4).

Dia menuturkan telah menyerahkan santunan tersebut kepada lima orang ahli waris pada Kamis (11/4), sementara pemberian santunan untuk dua orang ahli waris dari korban lainnya masih dalam proses penyelesaian.

Selanjutnya, dia pun mendoakan para korban luka-luka yang sedang menjalani perawatan agar segera pulih seperti sedia kala.

Dewi menuturkan korban luka-luka mendapat jaminan biaya perawatan sebesar maksimal Rp 20 juta yang dibayarkan langsung kepada pihak rumah sakit tempat korban dirawat.

Jasa Raharja telah menerbitkan surat jaminan biaya perawatan kepada dua rumah sakit yang merawat para korban.

Sebanyak 20 korban ditangani di RS Kendal, sementara empat korban lainnya dirawat di RS Hermina Solo.

Sementara itu, untuk menghindari risiko kecelakaan selama periode arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1445 Hijriah, dia mengingatkan para pengguna jalan raya agar senantiasa waspada dan berhati-hati.

Jasa Raharja memberikan santunan kepada para ahli waris tujuh korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus Rosalia Indah di KM 370A Tol Batang-Semarang, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News