Jasa Raharja Turut Hadiri Pembukaan Posko Angkutan Lebaran 2024, Ada Pesan untuk Pemudik

Jasa Raharja Turut Hadiri Pembukaan Posko Angkutan Lebaran 2024, Ada Pesan untuk Pemudik
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat membuka Posko Angkutan Lebaran 2024 di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Rabu (3/4). Foto: Dokumentasi Humas Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan turut hadir dalam pembukaan Posko Angkutan Lebaran 2024 di Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta pada Rabu (3/4).

Posko terpadu ini resmi dibuka Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan dijadwalkan akan beroperasi mulai 3-18 April 2024.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Aachmad Purwantono mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mempersiapkan semua keperluan mudik.

"Khususnya bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi agar menjaga kondisi fisik, menyiapkan kendaraan dengan baik, dan senantiasa menaati peraturan lalu lintas,” pesan Rivan dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (9/4).

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai pembina apel menyampaikan pihaknya mengerahkan 155.165 personel gabungan, dan menyiapkan 5.784 pos, yang terdiri dari 3.772 pos pengamanan, 1.532 pos pelayanan, dan 480 pos terpadu.

"Ini dilakukan dalam rangka pelayanan dan pengamanan, utamanya pada jalur-jalur rawan kemacetan, kecelakaan, kriminalitas, bencana alam,serta di pusat-pusat keramaian," ujar Kapolri.

Kapolri menekankan agar pos-pos yang digelar harus mampu memberikan pelayanan prima dan pelayanan optimal.

"Pahami betul karakteristik wilayah masing-masing seperti titik rawan banjir rawan longsor dan rawan gangguan mamtibmas, utamanya yang berada di jalur-jalur mudik," kata Jenderal Listyo. (mrk/jpnn)

Jasa Raharja turut hadir dalam pembukaan Posko Angkutan Lebaran 2024 di Kantor Kemenhub


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News