Jasa Raharja Usung Prime Services

Jasa Raharja Usung Prime Services
Jasa Raharja Usung Prime Services
JAKARTA - Semangat Prime Services, Yes We Can! diusung oleh Jasa Raharja pada ulang tahunnya yang ke-51. Setidaknya itu terlihat saat upacara bendera yang digelar Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah di Aula Lantai 3 Kantor Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah, Senin (2/1). 

Ulang tahun Jasa Raharja yang ke-51 mengangkat tema "JR"s 51St Anniversary: Prime Service, Yes We Can!". Melalui upacara ini diharapkan para insan Jasa Raharja berperilaku prime atau pro aktif, ramah, ikhlas, mudah dan empati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat eksternal maupun internal.

Prime Service ditandai pemasangan pin Prime secara simbolis oleh pembina upacara kepada peserta upacara serta pemberian penghargaan teladan pengabdian kepada 19 orang pegawai yang telah mengabdi kepada perusahaan selama 15, 20, 25, 30 dan 35 tahun. Pembina upacara yaitu Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah Amin Ardi Sukmana, sedangkan komandan upacara Herru Meiyantoro.

Dengan semakin bertambahnya usia, Jasa Raharja diharapkan semakin kokoh, maju dan tegar sesuai dengan taglinenya "Jasa Raharja Asuransinya Masyarakat Indonesia".

JAKARTA - Semangat Prime Services, Yes We Can! diusung oleh Jasa Raharja pada ulang tahunnya yang ke-51. Setidaknya itu terlihat saat upacara bendera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News