Jasad 2 Warga Aussie Mengenaskan

Terus Diidentifikasi

Jasad 2 Warga Aussie Mengenaskan
Jasad 2 Warga Aussie Mengenaskan
JAKARTA--Polisi telah berhasil mengidentifikasi jasad seorang warga Australia, Grath Rupert Mcevoy (55). Dua lainnya yang dilaporkan Kedubes Australia mungkin menjadi korban tewas, adalah Craig Andrew dan Nathan Varity.

"Hasil tes DNA sudah komplit, dan dipastikan jasad tersebut adalah Mcevoy,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Nanan Soekarna, di Media Crisis Center, Bellagio Plaza, Minggu (19/7). Selain Timothy McKay, yang tewas di Rumah Sakit Medistra, McEvoy adalah jazad kedua yang baru bisa diidentifikasi, setelah hari ke tiga peledakan bom tersebut.

Nanan mengatakan, tim Disaster Victim Identification, memerlukan waktu untuk melakukan test DNA, karena kondisi mayat yang cukup mengenaskan. Disebutkan, sembilan orang tewas dan 53 lainnya luka-luka akibat bom bunuh diri di dua hotel mewah, JW Marriott dan Ritz Carlton. Mcevoy adalah Commercial Manager PT Thiess, dan saat ini jasadnya masih berada di RS Polri, Kramat Jati

Lima warga asing dipastikan menjadi korban tewas dalam kasus peledakan ini. Tiga orang yang tewas berasal dari Australia, satu dari Selandia Baru, dan satu dari Singapura. Mereka telah diidentifikasi sebagai korban tewas.Korban warga negara asing adalah enam warga Amerika Serikat, dua warga Belanda, dua warga Kanada, dua warga Korea Selatan, satu Australia, satu warga India, satu warga New Zealand, dan satu warga Norwegia.

JAKARTA--Polisi telah berhasil mengidentifikasi jasad seorang warga Australia, Grath Rupert Mcevoy (55). Dua lainnya yang dilaporkan Kedubes Australia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News