Jasad Kwalik Disemayamkan di Kantor DPRD

Jasad Kwalik Disemayamkan di Kantor DPRD
Jasad Kwalik Disemayamkan di Kantor DPRD
TIMIKA -- Dengan penerbangan pesawat udara Sushi Air, kemarin (18/12) jenazah Kelly Kwalik tiba di Bandara Timika sekitar pukul 14.00 WIT, setelah dievakuasi dari Bandara Sentani, Jayapura. Sekitar pukul 15.00 WIT, jenazah dibawa menuju Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) dengan mobil ambulance yang dikawal mobil patroli Satlantas Polres Mimika. Sejak pukul 15.30 WIT Jumat kemarin, jenazah Kelly Kwalik disemayamkan di RSMM dengan penjagaan oleh Brimob.

Pejabat dari Polda Papua, Kombes Petrus Waine menjelaskan bahwa kedatangannya ke Timika karena dipercaya oleh Kapolda untuk menjawab permintaan masyarakat, yang menginginkan jenasah Kelly Kwalik dikembalikan ke Timika.

Kombes Petrus mengatakan pihaknya sudah meminta izin ke Kapolri dan Kapolda untuk membawa jenazah  ke Timika. “Untuk itu kami berharap ada keluarga yang mau menerima, dan tanda tangan. Tanda tangan ini tidak ada dampak apapun,” ujarnya.

Sejumlah tokoh masyarakat menggelar rapat di ruang pertemuan DPRD Kabupaten Mimika guna membicarakan prosesi selanjutnya terhadap jenazah tersebut. Hadir juga Direktur Lembaga Masyarakat Adat Amungme (Lemasa) Nerius Katagame. Pertemuan dihadiri antara lain Kaden Satuan Pelopor AKBP Radja, Kasatgas Amole II AKBP A Wantry, Kaden B Brimob Kompol Yustanto dan juga perwira Polres Mimika yang ikut mengawal peti jenazah Kelly Kwalik.Pertemuan berlangsung hingga tadi malam.

TIMIKA -- Dengan penerbangan pesawat udara Sushi Air, kemarin (18/12) jenazah Kelly Kwalik tiba di Bandara Timika sekitar pukul 14.00 WIT, setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News