Jasad Laki-laki Penuh Luka Tergeletak di Jalan Pajajaran Bogor

Jasad Laki-laki Penuh Luka Tergeletak di Jalan Pajajaran Bogor
Mayat warga Cipaku yang ditemukan tewas di Jalan Raya Pajajaran Balebinarum, Senin (31/12). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Raya Pajajaran, tepatnya depan Balebinarum, Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/12) pagi.

Informasi yang diperoleh, korban ditemukan sekitar pukul 06:30 WIB oleh warga yang melintas dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Belum diketahui penyebab tewasnya korban. Saat ditemukan, mayat laki-laki yang diketahui bernama Cipto Widodo (45) itu, mengenakan kaus berkerah warna hitam dan celana panjang warna cokelat.

Dari hasil identifikasi petugas di lokasi, ditemukan luka pada bagian belakang kepala korban dan luka di sikut tangan sebelah kanan.

Korban diketahui merupakan warga Cipaku Skip Baru RT 2/16, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. “Iya, dia (korban) warga saya,” kata Tri, Ketua RT tempat korban tinggal kepada radarbogor.id di lokasi.

Menurut Tri, korban sehari-hari bekerja di salah satu pabrik di Bogor. Karena tak bisa mengendarai sepeda motor, korban berangkat kerja menggunakan transportasi umum. “Kayanya tertabrak pas lagi berangkat kerja,” kata Tri.

Sementara itu, Sri Mulyani (70) ibu korban tampak terpukul melihat anaknya sudah tidak bernyawa. “Iya dia anak ibu, tinggal sama ibu. Dia orangnya baik, ya Allah,” kata Sri sambil terus menangis.

Menurut Sri, korban tak memiliki riwayat penyakit apa pun. “Enggak ada punya penyakit, anaknya sehat,” tutur Sri. (ysp)

Cipto Widodo ditemukan tewas di pinggir Jalan Pajajaran Bogor dengan luka pada bagian belakang kepala dan luka di sikut tangan kanan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News