Jasad Mahasiswi IPB Adzra Nabila Ditemukan di Sungai Ciliwung Daerah Tambora

Jasad Mahasiswi IPB Adzra Nabila Ditemukan di Sungai Ciliwung Daerah Tambora
Ilustrasi TKP penemuan jasad mahasiswi IPB yang sempat hilang terseret banjir. Foto: Dok. JPNN/Ricardo

jpnn.com, BOGOR - Jasad mahasiswi IPB Adzra Nabila (20) ditemukan oleh tim SAR gabungan di Sungai Ciliwung, Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (16/10) pagi.

Adzra sebelumnya dilaporkan hilang setelah masuk ke gorong-gorong bersama motor matiknya yang terseret banjir di Jalan Dadali, Kota Bogor, pada Selasa (11/10) lalu.

Penemuan jasad mahasiswi itu sebelumnya dikonfirmasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Jawa Barat.

Ibu kandung Adzra, Sri Astuti menyebut jasad anaknya teridentifikasi dari gigi dan gelang yang dikenakan seusai ditemukan tim SAR gabungan.

"Dikenali dari bajunya, terus kaus yang dipakai itu, kan papanya yang membelikan, juga dari gelangnya dan dari giginya," kata Sri di kediamannya di Desa Cilebut, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Selain itu, sasad Adzra juga dikenali dari kakinya yang terdapat tanda bekas luka terkena air panas.

Sri memastikan hal itu setelah ada anggota keluarganya yang berangkat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk melihat jasad yang ditemukan oleh tim SAR gabungan.

Jasad Adzra kini berada di RSUD Kota Bogor setelah dibawa dari RSCM. Jenazahnya akan dibawa ke rumah duka yang berlokasi di Desa Cilebut.

Jasad mahasiswi IPB Adzra Nabila yang terseret banjir di Kota Bogor, ditemukan tim SAR gabungan di Sungai Ciliwung, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (11/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News