Senin, 18 Desember 2017 – 06:15 WIB

Jasad Perempuan Pedagang Kain Tergeletak di Pinggir Sungai

Jumat, 08 Desember 2017 – 00:52 WIB
Jasad Perempuan Pedagang Kain Tergeletak di Pinggir Sungai - JPNN.COM

jpnn.com, SOLOK SELATAN - Sesosok mayat perempuan ditemukan di Jorong Ampalu, Nagari Alam Pauah Duo, Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Sumbar, Kamis (7/12).

Jasad perempuan itu ditemukan tergeletak di pinggir sungai Pulakek di bawah pepohonan pisang sekitar pukul 09.00 oleh warga setempat.

Berdasarkan pantauan Padang Ekspres (Jawa Pos Group) di lokasi penemuan mayat tersebut, ratusan masyarakat beserta pengguna jalan heboh dan silih berganti melihat jasad perempuan malang itu.

Lokasi itu menurut warga sekitar memang rawan tindakan kriminalitas dan tabrak lari jika malam hari. Selain sepi, juga tidak ada lampu penerangan jalan.

Perempuan itu bernama Syafrianti, 53, warga Sungai Durian Kecamatan Patamuan Padangpariaman.

Di Solsel, wanita paruh baya yang semasa hidupnya akrab disapa uniang itu berprofesi sebagai pedagang kain dan tinggal di sebuah kontrakan di Jorong Sungai Padi Utara, Kenagarian Lubuk Gadang.

Warga yang pertama kali melihat jasad korban itu, Mulyadi menduga korban tergeletak di lokasi itu sejak Rabu malam atau Kamis waktu Subuh.

Pasalnya, kata pekerja irigasi itu, dia biasa memarkir motornya di dekat lokasi tersebut dan belum menemukan adanya mayat sehari sebelumnya atau Rabu.

SHARES
loading...
loading...
Komentar