Jasad Pria Membusuk Ditemukan di Kawasan Gunung Halimun Salak

Jasad Pria Membusuk Ditemukan di Kawasan Gunung Halimun Salak
Evakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di aliran Sungai Cangkuang, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Sukabumi. Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Jasad seorang pria ditemukan sudah membusuk di antara bebatuan Sungai Cangkuang, Kampung Cangkuang, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, sekira pukul 10.00 WIB, Minggu (15/9).

Informasi yang dihimpun, pria yang tak dikenal itu ditemukan dalam kondisi tubuh sudah mulai membusuk di Sungai Cangkuang, yang masih berada di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

Korban mengenakan kaus hitam dipadukan dengan celana dalam cokelat. Karena kondisinya itu, baik warga maupun petugas sulit mengenali wajah korban.

“Kami tahunya dari warga yang hendak memancing. Katanya ada mayat yang sudah mulai membusuk,” ujar warga sekitar, Wawan Irawan (35) kepada Radar Sukabumi.

Wawan bersama warga lainnya langsung mendatangi lokasi penemuan dengan harapan bisa mengenali dan mengetahui identitas pria malang itu.

Namun karena kondisinya sudah membusuk, tidak ada satu pun warga yang mengenali korban. Sebagian warga akhirnya melaporkan penemuan itu kepada pegawai pemerintah dan juga aparat kepolisian. (radarsukabumi)

Korban yang tidak diketahui identitasnya itu mengenakan kaus hitam dipadukan dengan celana dalam cokelat.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News