Ada Mayat Laki-Laki di Lokasi Bekas Galian Batu

Ada Mayat Laki-Laki di Lokasi Bekas Galian Batu
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, CILEGON - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan telah membusuk di bekas lokasi galian batu di lingkungan Rombongan, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten.

Mayat korban kali pertama ditemukan oleh Suneni dan Atullah sekira pukul 12.00 WIB, Rabu (14/8). Suneni dan Atullah sebelumnya mendatangi bekas galian C PT Sani Persada (SP) itu. Saat di lokasi, Suneni mencium bau busuk. Setelah ditelusuri mayat korban ditemukan.

“Baru dilaporkan ke polisi sekira pukul 14.30 WIB,” kata Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso kepada wartawan, Rabu (14/8).

BACA JUGA: Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Sungai

Saat ditemukan, sosok mayat lelaki itu mengenakan kemeja lengan panjang dan celana jeans berwarna gelap, terlentang di bawah tebing. Kondisi kulit tubuh telah menghitam dan kepala nyaris tinggal tengkorak.

Dua bola mata korban telah menghilang dengan mulut terbuka. Tak jauh dari lokasi, tergeletak jam tangan yang diduga milik korban.

“Sekarang sedang dalam upaya dilakukan penggalian identifikasi yang bersangkutan, sebab-sebab kematiannya, berapa lama sudah meninggal, dan lain sebagainya. Yang paling utama dicari dulu siapa identitasnya,” jelas Rizki.

Petugas kemudian mengevakuasi mayat tersebut ke RS dr Dradjat Prawiranegara, Kota Serang, untuk diautopsi. Kondisi mayat yang membusuk menyulitkan petugas dalam mengidentifikasi.

Sosok mayat lelaki tanpa identitas itu mengenakan kemeja lengan panjang dan celana jeans berwarna gelap, terlentang di bawah tebing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News