Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Sungai

Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Sungai
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, TEGAL - Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di Sungai Kaligung Desa Lebaksiu Lor, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (23/7) siang. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah tidak dapat dikenali, lantaran di beberapa bagian tubuhnya mulai membusuk.

Kejadian bermula saat salah seorang warga tengah mencari pakan ternak di sekitar lokasi kejadian. Tiba-tiba dia mencium bau tidak sedap.

Setelah didekati, ternyata bau tidak sedap itu bersumber dari jasad manusia. Diduga korban telah tewas beberapa hari sebelum ditemukan.

"Saat mencari pakan ada bau tidak sedap. Ternyata setelah didekati ada mayat," kata Kamidi, salah seorang saksi mata.

BACA JUGA: Bau Busuk Menyengat di Keresek Hitam, Ternyata Isinya..

Temuan itu selanjutnya dilaporkan ke Pemerintah Desa Lebaksiu Lor dan dilanjutkan ke pihak kepolisian. Untuk kepentingan penyelidikan, selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Dr Soesilo Slawi.

Adapun ciri-ciri korban yakni diperkirakan berusia 60 tahun. Saat ditemukan korban mengenakan sweater lengan panjang bertuliskan supreme dan celana jeans berwarna biru. (muj/zul)


Saat ditemukan, kondisi mayat tanpa identitas tersebut sudah tidak dapat dikenali, lantaran di beberapa bagian tubuhnya mulai membusuk.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News