JPNN.com

Mayat Laki-Laki Ditemukan di Parit Persawahan

Sabtu, 13 Juli 2019 – 16:04 WIB Mayat Laki-Laki Ditemukan di Parit Persawahan - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Warga Kampung Ciangsana, Desa Tapos 1, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki paruh baya tanpa identitas, Sabtu (13/7).

Mayat laki-laki yang mengenakan jaket dan kaus hitam, serta celana berwarna hitam itu ditemukan di parit persawahan sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Mayat itu ditemukan dalam keadaan telungkup dan basah.

“Iya tadi jam 9. Ditemukan sama warga. Sekarang sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang,” ujar Kapolsek Ciampea Kompol Bektiyana seperti dikutip dari Pojokbogor.

BACA JUGA: Identitas Mayat dalam Karung di Blora Mulai Terkuak

Dari hasil olah TKP sementara, polisi tidak menemukan bekas kekerasan atau penganiayaan pada tubuh mayat. Maka, untuk identifikasi lebih lanjut dibawa lebih dahulu ke RSUD Leuwiliang. “Karena tidak ada identitas apa pun pada korban,” kata Bekti.

Diduga, laki-laki itu belum lama meninggal dunia. Karena belum ditemukan tanda-tanda membusuk pada tubuhnya. Meski saat ditemukan sudah dalam keadaan kaku.

BACA JUGA: Mayat Pria Misterius itu Ditemukan dengan Kaki Menekuk

Bekti mengungkap ciri-ciri mayat tersebut. Diperkirakan berusia 60 tahun dengan tinggi badan 160 cm. “Kami belum bisa pastikan apa penyebab kematiannya,” kata dia. (pin/cek)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...