Dikira Bangkai Kambing, Rupanya Badan Manusia

Dikira Bangkai Kambing, Rupanya Badan Manusia
Police Line

jpnn.com, BEKASI - Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di lahan kosong di depan Transera, Harapan Indah, Kecamatan Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi, Senin (8/7) pagi.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Samadi saat sedang mencari rumput untuk paka ternak.

“Saat memotong rumput saksi menemukan bangkai dan dikira bangkai tersebut adalah bangkai kambing, setelah itu saksi memberitahukan penemuan tersebut kepada saksi Andi. Lalu para saksi mencoba memastikan bangkai tersebut dengan cara memotong rumput sekitar bangkai dan ternyata bangkai tersebut mayat manusia,” kata Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat.

BACA JUGA: Lokasi 7 Korban Tewas Tertabrak Kereta Jaraknya Hanya 1,2 Km dari Rumah

Kemudian para saksi melaporkan kejadian tersebut kepada anggota satpqm Perum Harapan Indan dan kemudian diteruskan kepada Polsek Taruma Jaya.

Dari hasil olah TKP dan pengecekan TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Usia korban sekitar 60 tahun, gigi sudah banyak yang tanggal dan rambut sudah beruban. Telah dilakukan upaya mengambil sidik jari, namun tidak terdeteksi karena jari korban sudah rusak,” ujar AKP Agus.

“Barang bukti yang ditemukan di sekitar TKP berupa baju motif koko, celana pendek atau kolor dan sandal. Polisi telah memasang garis polisi dan membawa mayat ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi,” tandas Agus.(pojokbekasi)


Gigi korban sudah banyak yang tanggal dan rambut beruban. Telah dilakukan upaya mengambil sidik jari, namun tidak terdeteksi karena jari korban sudah rusak


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News