Ferdi Sempat Dengar Suara Batuk Nyaring, Setelah Itu tak Terdengar Lagi

Ferdi Sempat Dengar Suara Batuk Nyaring, Setelah Itu tak Terdengar Lagi
POlice Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Ferdi Kurniawan sudah tidak tahan dengan bau busuk menyengat. Pemuda 19 tahun itu pun terbangun dari tidurnya.

Dari penelusurannya, bau itu bersumber dari sebelah kamar kosnya di Jalan Juanda, Gang Rejeki Motor, RT 58, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu. Tepat di samping Flyover Air Hitam, Rabu (3/7) pukul 14.30 Wita.

Ferdi pun bergegas keluar dari kamarnya. Dia terkejut, karena di luar kamar sudah banyak orang yang berkumpul dan memerhatikan kamar sebelah yang dihuni Herman Wantogia (40).

Dengan rasa penasaran, Ferdi pun mencari tahu alasan orang-orang itu berkumpul di depan kamar Herman. Herman diketahui merupakan PNS di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaltim.

Ferdi pun terkejut setelah mengetahui alasan orang-orang itu berkumpul. Ya, Herman ditemukan sudah tak bernyawa.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Sengkan Mayit, nih Pesan Penting Polisi kepada Pemilik Motor Matic

Ferdi bergegas turun ke bawah untuk memberitahu Sulastri, pemilik kos. Rupanya Sulastri sudah mengetahui. Bahkan Sulastri yang menemukan Herman sudah dalam keadaan tewas membusuk dengan hanya mengenakan celana dalam.

"Saya naik ke lantai dua. Saya lihat jendela kamarnya masih terbuka. Tetapi gordennya tertutup. Ketika saya coba liat ke dalam, ternyata dia sudah meninggal," kata Sulastri.

Herman, seorang PNS di Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kaltim, ditemukan tewas di kamar kosnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News