JPNN.com

Kecelakaan Maut di Sengkan Mayit, nih Pesan Penting Polisi kepada Pemilik Motor Matic

Jumat, 05 Juli 2019 – 15:25 WIB Kecelakaan Maut di Sengkan Mayit, nih Pesan Penting Polisi kepada Pemilik Motor Matic - JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Kecelakaan maut kembali terjadi di tikungan Sengkan Mayit di jalur menuju Gunung Ijen, Banyuwangi, Rabu (3/7) sore. Kali ini korbannya seorang penumpang sepeda motor matic yang baru saja turun dari Ijen.

Korban diketahui adalah satu keluarga yang berasal dari Kelurahan Jatiwangi, Bima, Nusa Tenggara Barat. Pengendara motor matic Honda Vario EA 4431 Y itu diketahui adalah Ari Budi Prasetyo, 34, bersama istri dan dua anaknya.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 17.00. Pengendara motor matic tersebut baru saja turun dari Ijen. Sesampainya di tikungan maut Sengkan Mayit, diduga motor mengalami rem blong.

Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, motor yang dikendarai empat orang itu menabrak tumpukan ban yang dipasang di tepi jalan raya.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut : Tabrakan Beruntun, Truk Hantam Bus Berisi Rombongan Guru

Akibat kecelakaan tersebut, M. Ali Sauki, bocah enam tahun yang duduk paling depan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara ayahnya, Ari Budi Prasetyo yang mengendarai motor mengalami patah tulang kaki kanan dan tangan kanan.

”Istri Ari Budi ini menggendong balita masih selamat. Bayi berusia tiga bulan tersebut selamat dalam pelukan ibunya,” ungkap Kapolsek Licin AKP Heri Purnomo.

Usai kejadian, korban langsung dievakuasi menuju Puskesmas Licin. Motor yang dikendarai korban ringsek dan rusak parah di bagian depan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...