Kecelakaan Maut : Tabrakan Beruntun, Truk Hantam Bus Berisi Rombongan Guru

Kecelakaan Maut : Tabrakan Beruntun, Truk Hantam Bus Berisi Rombongan Guru
Kecelakaan beruntun, truk tabrak bus rombongan guru. Foto : JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SITUBONDO - Tabrakan beruntun bus dan truk terjadi di area hutan Baluran, Situbondo, Jatim. Kecelakaan ini melibatkan dua bus, dua truk, satu mobil Ertiga dan satu kendaraan L300.

Diduga tabrakan ini dipicu dari truk sarat muatan mengalami rem blong menghantam bus yang ditumpangi rombongan guru PAUD se-Kecamatan Gresik.

Bus rombongan guru PAUD se-Kecamatan Gresik, beserta pengawas dan penilik itu berangkat menuju ke Bali untuk berdarma wisata.

BACA JUGA : Cerita Mistis di Balik Kecelakaan Bus di Sukabumi

 

Rombongan guru ini menggunakan 5 bus ini.  Dua bus di antaranya mengalami kecelakaan di kawasan hutan Baluran Situbondo, tepatnya di Jalan Raya Hutan Baluran Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, tepatnya di KM 253 dari arah Surabaya.

"Keenam kendaraan tersebut adalah Ertiga BP 1096 ME, L300 L 9363 P, Bus W 7638 UN, Bus II (nopol belum ada), dan Truck S 8861 UQ. Kerasnya benturan mengakibatkan sejumlah kendaraan rusak berat. Bahkan ada truk yang terguling dan masuk ke arah parit," tutur Kompol Herry Setyo Kasi Laka Ditlantas Polda Jatim.

BACA JUGA : Korban Kecelakaan Bus Sekolah Dikremasi, Polisi Pun Menangis

Kecelakaan truk rem blong menabrak rombongan guru PAUD yang akan liburan ke Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News