Berita Duka, Lio Meninggal Dunia

Berita Duka, Lio Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BENGKULU - Lio, 19, warga Pagar Gading, Kecamatan Pino Raya tewas mengenaskan di jalan Manna-Bengkulu Desa Tanggo Raso, Pino Raya, Rabu (3/7) pukul 12.45 WIB.

Sepeda motor Supra X125 yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan mobil Mitsubishi Fuso nopol BK 9900 EI.

Seperti dilansir Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group), kejadian itu berawal ketika korban mengendarai sepeda motor tanpa pelat nomor polisi berboncengan dengan temannya Fahri, 21. Mereka melaju dari arah Desa Kelutum ke arah Manna.

Saat di jalan Desa Tanggo Raso korban menghindari sepeda motor yang berjalan searah di depannya.

BACA JUGA: Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Kain Kafan Dibuang di Kampung Bulak Depok

Akan tetapi tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kanan dan selanjutnya menabrak mobil truk yang dikemudikan Norlen, 51 warga Medan Sumatera Utara, dari arah berlawanan.

Satlantas Polres Bengkulu Selatan saat mengetahui peristiwa laka langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban serta barang bukti.

“Untuk korban menginggal dunia di tempat, sementara untuk sopir Fuso sudah di amankan untuk dimintai keterangan,” terang Kanit Laka Polres BS Bripka Rusman Toni,SH.(tek)


Lio, 19, warga Pagar Gading, Kecamatan Pino Raya tewas mengenaskan, Rabu (3/7) pukul 12.45 WIB. Sepeda motor Supra X125 yang dikendarainya tabrakan dengan mobil Fuso di jalan Manna-Bengkulu Desa Tanggo Raso, Pino Raya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News