Sesosok Mayat Kembali Ditemukan Mengapung di Sungai Siak

Sesosok Mayat Kembali Ditemukan Mengapung di Sungai Siak
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, PEKANBARU - Sesosok mayat kembali ditemukan mengapung di bawah Jembatan Siak I, Jalan Perdagangan, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.

Jika beberapa waktu lalu mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan, Sabtu (6/7) pukul 07.45 WIB yang ditemukan adalah berjenis kelamin perempuan. Mayat perempuan tersebut di temukan mengapung dengan kondisi telungkup.

Humas Basarnas Kota Pekanbaru, Kukuh Widodo, korban bernama Suhartini, 57, tinggal di Perumahan Rumbai, Jalan Belanak I, Kelurahan Limnungan.

BACA JUGA: Kronologi Anak Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kapak Hingga Putus

Saat ditemukan korban memakai celana panjang, baju tidur dan berambut panjang dengan tinggi 158 cm.

"Mayat tersebut ditemukan nelayan yang sedang memancing di sekitar Sungai Siak sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian nelayan yang penasaran, mendekati dengan sampan. Ternyata benar, wanita tersebut sudah tidak bernyawa. Saksi pun akhirnya menghubungi Kapospol Sungai Duku Aiptu Santoso," ucapnya.

Kemudian, anggota Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP), dipimpin Kapolsek SKP, AKP Juli Afdal, dan Para Kanit Polsek SKP melaksanakan cek TKP. Penemuan mayat di bantu oleh Tim SAR gabungan, Basarnas kota Pekanbaru crew KN 413, KP3 dan Pemadam Kebakaran Kota.

Lebih lanjut, katanya korban akan pergi bersama cucunya menuju rumah temannya yang akan naik haji pada tanggal 10 Juli mendatang. Kejadian terjadi pada Jumat, 5 Juli 2019 sekira pukul 10.00 WIB.

Sesosok mayat kembali ditemukan mengapung di bawah Jembatan Siak I, Jalan Perdagangan, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News