Identitas Mayat dalam Karung di Blora Mulai Terkuak

Identitas Mayat dalam Karung di Blora Mulai Terkuak
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BLORA - Identitas mayat dalam karung yang ditemukan di hutan Blora, Jawa tengah pada Kamis (11/7) mulai terkuak. Korban diduga merupakan warga Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

Kapolsek Jepon AKP Sudarno mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, pengakuan keluarga terduga korban, ciri-ciri yang ada di dalam tubuh korban mirip dengan salah satu anggota keluarganya.

“Infonya benar, tapi saya belum bisa memastikan, ini Kanit saya yang berada di rumah terduga keluarga korban. Dari pengakuan memang ada kemiripan, tapi untuk memastikan, pihak keluarga akan kami ajak melihat jenazah ke rumah sakit,” kata Sudarno.

BACA JUGA: Mayat Dimasukkan dalam Karung, Lalu Dibuang ke Tengah Hutan

Menurutnya, dari pengakuan terduga keluarga korban, keluarganya itu sudah tujuh hari meninggalkan rumah. Saat pergi, ia dijemput oleh seorang temannya.

“Keluarganya itu sudah tujuh hari pergi dari rumah. Dijemput temannya. Rumahnya di belakang pasar Jepon,” lanjutnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo masih belum bisa memastikan identitas mayat tersebut. “Belum mas,” katanya singkat.

BACA JUGA: Bunuh Istri, Mayat Dilipat Ditaruh di Musala, Nyali Ngeri!

Dari hasil penyelidikan sementara polisi, pengakuan keluarga terduga korban, ciri-ciri yang ada di dalam tubuh korban mirip dengan salah satu anggota keluarganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News