Jleb! Kakak Bunuh Adik Kandung Menggunakan Gunting Sol Sepatu

Jleb! Kakak Bunuh Adik Kandung Menggunakan Gunting Sol Sepatu
Ilustrasi korban pembunuhan. Foto: Radar Bali

jpnn.com, BOGOR - Bocah berusia 10 tahun di Cikaret, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, tewas dibunuh kakak kandungnya sendiri. Pembunuhan itu terjadi di kediaman korban, Kampung Cikaret, Gang Kosasih RT 05 RW 10, Kelurahan Cikaret, Kamis (11/7) malam.

Pelaku yang berinisial NS, 29, tega menghabisi adik kandungnya dengan gunting sol sepatu. Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian, korban berinisial MR bersama kakaknya, Arif Hidayat, sedang berada di ruang televisi.

BACA JUGA: Mahasiswa Binus Ditemukan Tewas di Kampus

Namun secara tiba-tiba pelaku NS datang dan langsung menusuk korban, jleb. “Korban ditusuk dengan gunting ke bagian dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri,” ujar Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Silfia Sukma Rosa, kepada Radar Bogor.

Mengetahui kejadian itu, kakak korban yang lain, Mulyana, langsung membawa adiknya yang terkulai lemas ke Rumah Sakit Ummi. Sayang, nyawa MR tak tertolong.

BACA JUGA: Kesal Diomeli, Anak Bunuh Ibu Kandung di Ogan Komering Ulu

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Bogor Selatan. Dugaan sementara, pelaku memiliki gangguan kejiwaan. Namun akan dipastikan dengan memeriksanya ke Rumah Sakit Marzuki Mahdi (RSMM).

“Karena diduga pelaku terganggu kesehatan jiwanya akan dilakukan observasi kesehatan jiwanya di RS Marzuki Mahdi,” kata Silfia. (gal)


Tanpa alasan yang jelas, pelaku NS menusuk adiknya yang sedang berada di ruang televisi menggunakan gunting sol sepatu.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News