Pedagang Bakso di Lebak Dibantai, Sempat Terdengar Teriakan Minta Tolong

Pedagang Bakso di Lebak Dibantai, Sempat Terdengar Teriakan Minta Tolong
TKP pembunuhan digaris polisi. Foto: Radar Banten.

jpnn.com, LEBAK - Endang Hidayat, pedagang bakso asal Kecamatan Sobang, tewas dibantai di rumah kontrakannya di perumahan BTN Kaduagung Blok O Nomor 01 RT/RW 004/002, Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten, pada Selasa (9/7) sekira pukul 02.00 WIB.

Sementara, kerabat korban bernama Angga Wijaya ditemukan dalam kondisi disekap di kamar belakang. Angga harus menjalani perawatan intensif di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung.

Informasi yang dihimpun Radar Banten, tetangga korban mendengar teriakan minta tolong dari rumah yang dikontrak korban. Warga kemudian keluar dan melihat kondisi di dalam rumah milik Wahyu tersebut. Namun, mereka tidak bisa masuk ke dalam rumah karena pintu dikunci dari dalam.

BACA JUGA: Seorang Anak Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kapak Hingga Putus

Atin, warga BTN Kaduagung, mengaku mendengar teriakan minta tolong dari rumah yang dikontrak korban. Dia dan suami kemudian keluar dan melihat situasi di luar rumah.

Warga lain ternyata telah berada di luar rumah dan mendekat ke jendela rumah yang dikontrak pedagang bakso tersebut. Mereka melihat bercak darah berceceran, namun tidak bisa masuk ke dalam. Untuk itu, warga melapor kepada RT setempat.

“Selanjutnya pengurus RT yang melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Tidak lama kemudian aparat kepolisian datang ke TKP,” kata Atin kepada wartawan, Selasa (9/7).

BACA JUGA: Pembunuhan Sadis, Kepala Dihajar Kayu, Mayat Dibiarkan di Jalan

Korban Endang Hidayat tewas dibacok, sementara kerabatnya, Angga Wijaya ditemukan dalam kondisi disekap di kamar belakang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News