Senin, 19 Agustus 2019 – 09:17 WIB

Sadis! Suami Gorok Istri karena Ditolak Berhubungan Badan

Senin, 08 Juli 2019 – 23:59 WIB
Sadis! Suami Gorok Istri karena Ditolak Berhubungan Badan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Anton Nuryanto, 37, tega menggorok leher istrinya, Faziyah, 34, pada Jumat (5/7) lalu sekira pukul 05.00 WIB. Aksi pelaku terjadi di rumah kontrakan petak yang ditinggali keluarga ini di Jalan Ancol Selatan II RT 01/RW 07, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan, peristiwa sadis ini bermula saat korban menolak diajak berhubungan badan oleh pelaku. Sang suami kesal, kemudian mengambil sebilah golok.

“Perkaranya sepele, mereka ingin berhubungan badan, tetapi istrinya diminta tidak mau,” kata Supriyanto di Mapolsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/7).

BACA JUGA: Layani Dua Malam, PSK Dibantai Pasangan Kencannya

Anton lalu berusaha menusuk istrinya dengan golok yang dipegangnya. Namun, korban melawan hingga terjatuh di tempat tidur. Kesempatan itu dimanfaatkan pelaku menggorok leher sang istri.

“Mau ditusuk mukanya, ditangkis, berdarah terus kena tangannya sobek, dan istrinya jatuh langsung digorok seperti motong kambing,” kata Supriyanto.

Setelah digorok, korban masih bisa sadarkan diri. Kemudian berteriak meminta tolong. Warga di sekitar rumah yang mendengar langsung datang dan mendobrak pintu kontrakan. “Pada saat diamankan, pelaku juga sempat dipukulin warga karena kesal dengan perbuatannya,” imbuh Supriyanto.

Setelah mendapati korban berlumuran darah, warga melapor ke polisi yang tengah patroli. Sementara itu, nyawa korban masih sempat tertolong setelah dibawa ke RSUD Koja, Jakarta Utara.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar