Jasad Remaja yang Tenggelam di Pantai Trikora 4 Bintan Ditemukan

Jasad Remaja yang Tenggelam di Pantai Trikora 4 Bintan Ditemukan
Petugas membawa jasad Kiyoto yang ditemukan di Trikora 4 Bintan, Kepulauan Riau, Selasa sore.HO -Kantor SAR Tanjungpinang

jpnn.com - BINTAN - Jasad Kiyoko (17), remaja yang tenggelam di Pantai Trikora 4 Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, ditemukan petugas gabungan pada Selasa (27/12) sore.  Kiyoto merupakan siswi di salah satu SMAN di Tanjungpinang, Kepri.

Menurut Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Azizi, jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono yang berada di lokasi kejadian memberi apresiasi kepada petugas gabungan TNI dan Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bintan, PMI Bintan dan Tagana yang berhasil mendapatkan jasad korban setelah melakukan pencarian sejak sehari yang lalu.

Dia juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Kiyoko.

Kapolres mengimbau warga yang berlibur di Pantai Trikora agar tidak berenang saat cuaca buruk karena gelombang laut tinggi membahayakan keselamatan diri. "Mudah-mudahan tidak terjadi lagi peristiwa seperti ini," ucapnya.

Kepala BPBD Bintan Rumlah melarang warga untuk berenang di Pantai Trikora lantaran gelombang laut mencapai 2,5 meter - 3 meter. "Tidak boleh berenang demi keselamatan pengunjung Pantai Trikora," ujarnya.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Kiyoko bersama empat orang remaja lainnya berenang pada Senin sore. Mereka terseret arus dan gelombang laut yang tinggi.

Sebanyak dua dari lima remaja itu berhasil ke tepi pantai lebih awal, disusul dua remaja lainnya, sementara Kiyoto tidak kembali ke bibir pantai. Pencarian pun dilakukan sejak Senin menjelang malam hinga sore tadi. (antara/jpnn)

Jasad remaja berusia 17 tahun yang tenggelam di Pantai Trikora 4 Bintang ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News