Jason Mraz Bawa Pesan Cinta ke Jakarta

Jason Mraz Bawa Pesan Cinta ke Jakarta
Jason Mraz Bawa Pesan Cinta ke Jakarta
JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu asal Virginia Amerika Serikat, Jason Mraz, untuk ketiga kalinya datang ke Indonesia. Kali ini, Jason akan menggelar konser “Tour is a Four Letter Word” di Lapangan D Senayan Jakarta, Jumat (22/6).

Dalam sesi konferensi pers yang digelar di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (20/6), Jason menegaskan konsernya tetap mengusung tema cinta.  "Love is always my messages," kata Jason.

Pelantun lagu "I'm Yours" ini sebelumnya menggelar dua konser di Jakarta dan Bali. Tahun 2009, Jason tampil di "Java Jazz Festival" 2009 dan di tahun 2011 ia tampil juga dalam "Jason Mraz Special Acoustic Evening with Toca Rivera" November 2011.

Pesan cinta dalam konser Jason Mraz ini berkaitan dengan album baru Jason bertitel “Love is a Four Letter Word” yang sedang dalam proses pengenalan sebelum album ini diluncurkan ke pasar.

JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu asal Virginia Amerika Serikat, Jason Mraz, untuk ketiga kalinya datang ke Indonesia. Kali ini, Jason akan menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News