Jatmiko Tewas Bersimbah Darah Ditebas Adik Iparnya

Jatmiko Tewas Bersimbah Darah Ditebas Adik Iparnya
Polisi telah mengamankan Sumardi pelaku yang nekat membunuh Jatmiko abang iparnya. Foto: jambi-independent

jpnn.com, MUARATEBO - Seorang pria di Desa Sidorukun, Kecamatan Rimbo Ulu, bernama Jatmiko, Muaratebo, Jambi, tewas bersimbah darah di depan anaknya sendiri, Sabtu (22/5) sekira pukul 16.30 WIB.

Kejadian itu berawal saat Jatmiko bersama anaknya hendak belanja di salah satu warung. Namun di tengah jalan, keduanya diadang Sumardi, adik ipar korban.

Tanpa sebab yang jelas, Sumardi langsung menganiaya korban menggunakan senjata tajam. Korban tewas di lokasi kejadian dengan mengenaskan. Penganiayaan tersebut dilakukan secara membabi-buta oleh pelaku.

Hingga kini, dikabarkan pelaku telah diamankan pihak kepolisian Polsek Rimbo Ulu. Dan pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif.

Kasatreskrim Polres Tebo AKP Maharatua Siregar, mengatakan pelaku diamankan di rumahnya yang berada di Jalan Sabang 1 Desa Sido Rukun Unit 12 tidak jauh dari rumah korban.

"Tidak lama setelah membunuh, pelaku diamankan tanpa perlawanan," katanya.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa satu buah parang dengan panjang 70 cm, alat yang digunakan untuk melakukan pembunuhan.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B - / IV / 2021/ JAMBI / RES TEBO / SEK RIMBO ULU, tanggal Mei 2021, tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHPidana Tetang pembunuhan berencana.

Seorang pria di Desa Sidorukun, Kecamatan Rimbo Ulu, bernama Jatmiko, Muaratebo, Jambi, tewas bersimbah darah di depan anaknya sendiri, Sabtu (22/5) sekira pukul 16.30.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News