Jatuh Bangun demi Leticia

Jatuh Bangun demi Leticia
Jatuh Bangun demi Leticia
SHEILA Marcia benar-benar ingin bangkit. Perlahan tapi pasti, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 itu membangun kembali karirnya di dunia entertain. Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang hampir berusia lima bulan, yang memacu semangatnya bekerja. Sebagai single parents, dia ingin selalu memberikan yang terbaik, memenuhi segala kebutuhan anak semata wayangnya itu. Karenanya, dia mengenyampingkan perasaan sedih setiap kali harus meninggalkan si kecil hasil hubungannya dengan Anji ’Drive’ itu untuk bekerja.

”Semua yang aku kerjakan pastinya untuk Leticia. Ada perasaan sedih di mana aku harus meninggalkan dia untuk kerja. Tapi kalau begitu terus, kapan aku bangkitnya. Aku mau menabung buat bekal Leticia,” ujarnya usai pementasan drama musikal Diana di JCC Senayan. Meski butuh uang untuk Leticia, aktris asal Bali itu juga tidak ingin sembarangan menerima pekerjaan. Faktor kenyamanan tetap menjadi pertimbangan utamanya. Alasan itu juga yang membuatnya mengiyakan tawaran tampil dalam drama musikal Diana.

Dalam pementasan tersebut, dia berperan sebagai seorang wanita yang selalu menderita bernama Mariska. Lantaran baru kali pertama tampil dalam drama musikal, dia pun mengalami kesulitan. ”Ini pengalaman yang luar biasa dahsyat,” tambahnya lantas tersenyum.

Saking semangatnya latihan untuk drama maksimal tersebut, wanita yang sempat menghuni Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur akibat kasus narkoba itu sempat jatuh sakit. ”Latihannya dari jam 8 pagi sampai 7 malam. Aku sampai sakit dan harus dirawat empat hari di rumah sakit,” katanya. Meski begitu, dia mengaku puas melihat hasilnya.

SHEILA Marcia benar-benar ingin bangkit. Perlahan tapi pasti, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 itu membangun kembali karirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News