Jatuh dari Lantai Tiga, Pekerja Bangunan Tewas

Jatuh dari Lantai Tiga, Pekerja Bangunan Tewas
Jatuh dari Lantai Tiga, Pekerja Bangunan Tewas

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Laudin (38), pekerja bangunan di Kantor Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, tewas setelah jatuh dari lantai tiga bangunan tersebut, Sabtu (5/9) sekitar pukul 16.30 WIB.

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Minggu, korban pada saat itu sedang melakukan pekerjaan pengecoran. Diduga korban tersengat arus listrik karena terdapat percikan api bersamaan saat korban jatuh.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Sujoko, mengatakan pihaknya saat ini masih menunggu hasil visum dari rumah sakit untuk mengetahui penyebab jatuhnya korban dari bangunan tersebut.

"Informasi yang kami terima diduga korban tersengat arus listrik yang melintang ditempat ia bekerja di bangunan lantai tiga tersebut," ujar AKP Sujoko, Minggu (6/9) kemarin.

Dikatakannya, saat ini pihaknya telah meminta keterangan dari rekan korban yang pada saat itu berada dan bekerja bersama korban.

"Kami kemarin malam telah meminta keterangan dua orang kawannya yang sama-sama bekerja disana," kata Joko.

Sebelum kejadian, terang Joko, menurut keterangan yang diperoleh pihaknya dari saksi yang dimintai keterangannya. Pada saat itu mereka hendak melakukan pengecoran di gedung berlantai tiga tersebut.

"Tiba-tiba korban jatuh. Pada saat itu juga ada percikan api bersamaan jatuhnya korban," ucap Joko.

TANJUNGPINANG - Laudin (38), pekerja bangunan di Kantor Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, tewas setelah jatuh dari lantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News