Petugas Lalai, Tahanan Polsek Bestari Kabur

Petugas Lalai, Tahanan Polsek Bestari Kabur
Petugas Lalai, Tahanan Polsek Bestari Kabur

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Jhonson Merfin, tahanan Polsek Bukit Bestari, Polres Tanjungpinang, tersangka kasus penganiayaan melarikan diri dari dalam sel, Sabtu (5/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Zulkarnain, membenarkan adanya tahanan di Polsek pimpinannya yang kabur dengan memanfaatkan kelalaian petugas jaga saat itu.

"Modusnya, saat anggota mengecek keberadaan para tahanan, dia memanfaatkan kelalaian anggota karena sel saat itu sedang terbuka," ujar zulkarnaen.

Dikatakan Zul, pada saat itu petugas sudah mencoba melakukan pengejaran terhadap tersangka. Namun, ia begitu cepat menghilang.

"Saat ini kami masih melacak keberadaan tersangka yang melarikan diri tersebut. Anggota sudah disebar," kata Zulkarnain.

Kaburnya tahanan Polsek Bukit Bestari ini juga menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos). Bahkan foto tahanan tersebut juga di pajang di wall halaman Facebook Tanjungpinang. Selain itu, terdapat nomor ponsel yang bisa dihubungi bila melihat tersangka.(cr10)


TANJUNGPINANG - Jhonson Merfin, tahanan Polsek Bukit Bestari, Polres Tanjungpinang, tersangka kasus penganiayaan melarikan diri dari dalam sel, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News