Jatuh Dari Plafon, Maling Dihajar Massa

Jatuh Dari Plafon, Maling Dihajar Massa
Jatuh Dari Plafon, Maling Dihajar Massa
SURABAYA -- Seorang pencuri di perumahan Graha Sunan Ampel Wiyung, Sabtu (15/1), jadi sasaran kemarahan massa. Akibatnya pelaku jadi sansak hidup warga setempat. Maling apes tersebut adalah Setyo Budi (39), asal Kandangan Timur, Krembung, Sidoarjo.

Beruntung, pelaku yang berprofesi sebagai pekerja kasar itu secepatnya diamankan polisi. Menariknya, penangkapan yang dilakukan warga itu, gara-gara tersangka terperosok plafon di rumah korbannya.

Waktu kejadian, Budi mengincar rumah di blok D. Agar aksi yang dilakukan mulus, pelaku ngendon bersembunyi di plafon selama 4 jam lebih. Namun nahas, saat berjalan masuk ke seorang rumah warga, kayu yang dipijaknya rapuh, hingga tubuhnya jatuh.

Celakanya, tubuh Budi jatuh persis di kamar milik Didik (40). Korban tentu saja kaget. Tahu kalau yang jatuh adalah maling, pria ini lalu mengamankan dan menghajar tersangka hingga nyonyor. Disusul warga yang mengetahui kejadian itu ramai-ramai ikut menghakimi tersangka.

SURABAYA -- Seorang pencuri di perumahan Graha Sunan Ampel Wiyung, Sabtu (15/1), jadi sasaran kemarahan massa. Akibatnya pelaku jadi sansak hidup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News