Jatuh dari Tower Setinggi 30 Meter, Ditra Tewas Mengenaskan, Ibu Korban Bilang Begini

Jatuh dari Tower Setinggi 30 Meter, Ditra Tewas Mengenaskan, Ibu Korban Bilang Begini
Korban saat ditemukan di bawah tower seluler setinggi 30 meter dengan kondisi tewas mengenaskan. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, LAHAT - Seorang pemuda di Desa Muara Tiga, Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Sumsel, terjatuh dari tower seluler setinggi 30 meter, Rabu (28/9).

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan di bawah tower.

Korban adalah Ditra (26), warga Desa Geramat Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

Belum diketahui penyebab mengapa korban berada di atas tower. Namun, informasinya korban mengalami gangguan kejiwaan atau depresi.

Korban sendiri dikenal baik dan belakang memang sering melamun.

"Orangnya baik. Kadang salat di masjid dan azan. Namun, memang orangnya seperti depresi," ujar IJ salah satu warga setempat.

Sementara, Yati, ibu kandung Ditra menuturkan putranya keluar dari rumah sejak subuh pagi tadi. Namun, ia tidak mengetahui putranya tersebut keluar dari rumah.

Dia sempat menanyakan pada tetangga, dan mencari ke tempat orang hajatan, yang masih keluarganya sendiri. Yati merasa tenang kalau putranya memang berada di tempat orang hajatan.

Seorang pemuda di Desa Muara Tiga, Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Sumsel, terjatuh dari tower seluler setinggi 30 meter, Rabu (28/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News