Sempat Berteriak Minta Tolong, Karyawan Indomaret Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi

Sempat Berteriak Minta Tolong, Karyawan Indomaret Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi
Pegawai Indomaret Putra Yazirman tewas di tempat dia bekerja. Foto : Humas Polrestabes Palembang

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang karyawan Indomaret di Palembang, Sumatera Selatan, ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandi minimarket tersebut, Selasa (27/9) siang.

Korban adalah bernama Putra Yazirman, 25, warga jalan AMD Sugiwaras, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang.

Menurut rekan kerja korban M Astian Rifansyah, 20, kejadian ini bermula saat listrik di Indomaret yang berlokasi di jalan By Pass, Komplek CGC, Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL) Palembang, itu sedang padam.

"Tidak lama kemudian, kami pergantian shift kerja sekitar pukul 14.00 WIB dengan korban," kata Astian, Rabu (28/9).

Namun, tidak lama kemudian korban yang menuju toilet tiba-tiba berteriak meminta tolong dan mengatakan sesak napas.

"Korban berteriak meminta tolong dan kami langsung ke belakang dan melihatnya sudah tergeletak di depan pintu gudang, yang mana posisi genset berada tidak jauh dari toilet," ungkapnya.

Melihat korban yang tak berdaya, kemudian rekannya yang lain langsung berinisiatif menolong untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

"Kami membawanya menggunakan gocar, tetapi sekitar pukul 18.00 WIB, korban dinyatakan meninggal oleh dokter rumah sakit Sukajadi," jelasnya.

Seorang karyawan Indomaret di Palembang, Sumatera Selatan, ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandi minimarket tersebut, Selasa (27/9) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News