Jauh-Jauh dari Yogyakarta, Kedua BLINK Ini tak Sabar Menyaksikan Konser BLACKPINK

Jauh-Jauh dari Yogyakarta, Kedua BLINK Ini tak Sabar Menyaksikan Konser BLACKPINK
Penggemar BLACKPINK dari Yogyakarta, Melia dan Rika sudah datang sejak siang di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/3) untuk nonton konser. Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konser BLACKPINK bertajuk BORN PINK digelar di Stadium Utama GBK, Senayan, Jakarta selama dua hari, yakni 11-12 Maret 2023.

Pada Sabtu (11/3) merupakan konser hari pertama BLACKPINK di Jakarta.

Area sekitar SUGBK pun telah dipadati oleh penggemar BLACKPINK atau BLINK sejak siang hari.

Para BLINK ini tak hanya berasal dari Jabodetabek, tetapi juga ada yang datang dari daerah Jawa.

Dua di antaranya ialah Melia dan Rika. Keduanya datang jauh-jauh dari Yogyakarta demi melihat penampilan girl group favoritnya.

Keduanya berangkat dari Yogyakarta dengan menumpangi kereta api. Melia mengatakan dirinya memang sudah lama mengidolakan BLACKPINK.

"Fans BLACKPINK garis keras dari 2017. Menantikan banget konser ini dari jauh jauh hari banget sudah menyiapkan ini," ujar Melia di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Dia mengaku sudah memiliki firasat soal kemungkinan BLACKPINK menggelar konser world tour. Oleh karena itu, dia pun menyiapkan segala sesuatunya sejak jauh-jauh hari.

Konser BLACKPINK bertajuk BORN PINK digelar di Stadium Utama GBK, Senayan, Jakarta selama dua hari, yakni 11 - 12 Maret 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News