Jauh Sebelum Tewas, Kasat Narkoba Polres Jaktim Mengalami Kondisi Begini

Jauh Sebelum Tewas, Kasat Narkoba Polres Jaktim Mengalami Kondisi Begini
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, saat diwawancarai di Jakarta pada Sabtu (11/2/2023). Foto: ANTARA/Ilham Kausar

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani visum.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan penyidik akan meminta keterangan para saksi untuk mengetahui motif AKBP Buddy Alfrits Towoliu yang diduga tewas bunuh diri.

"Polda Metro Jaya akan melakukan langkah-langkah baik secara SOP, yaitu mengambil keterangan-keterangan secara verbal kemudian juga akan melalukan secara forensik," ujar Trunoyudho kepada wartawan di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu.

Sebelumnya, Buddy yang ditemukan tewas di rel kereta Stasiun Jatinegara, sempat memiliki riwayat sakit empedu.

"Jauh sebelum kejadian ini, yang bersangkutan ini sakit, berobat, kemudian menjalani beberapa medis yang tentunya juga bahan untuk proses penyelidikan. Sakitnya empedu," kata Trunoyudo.

Dia juga sempat menghadap kapolres setempat untuk meminta izin karena sakit saat dirinya baru diangkat menjadi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur. (antara/jpnn)

Jenazah Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani visum.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News