Jauhi Zona Degradasi

Jauhi Zona Degradasi
Jauhi Zona Degradasi
GRESIK - Raihan poin penuh menjadi harga mati saat Persegres menjamu Persib dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League di Stadion Petrokimia Gresik sore ini (19/3). Selain harus memanfaatkan kesempatan sebagai tuan rumah juga untuk mengganti poin yang hilang saat laga tandang. "Kami kehilangan poin saat melawan Persija. Karena itu, kami harus meraih poin penuh saat bermain di kandang," tegas Pelatih Persegres Gresik Freddy Muli.

Selain itu, poin penuh sore ini bisa mengangkat posisi Persegres yang saat ini berada di papan bawah. Bahkan mendekati zona degradasi.

Namun, tim berjuluk Laskar Joko Samudra itu harus berjuang ekstra keras untuk meraih target. Selain tim yang dihadapi tergolong kuat, Persegres juga harus tampil tanpa diperkuat empat pilar utamanya.

Yang sudah pasti tidak bisa turun adalah Heri Prasetya dan Ade Suhendra, karena akumulasi kartu. "Agus Indra dan David Faristian kemungkinan besar tidak akan turun karena masih dalam masa penyembuhan," tambah Freddy.

GRESIK - Raihan poin penuh menjadi harga mati saat Persegres menjamu Persib dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League di Stadion Petrokimia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News