Torres Akhiri Puasa Gol

Torres Akhiri Puasa Gol
Torres Akhiri Puasa Gol
LONDON — Roberto di Matteo, meneruskan tradisi tak terkalahkan selama menjadi pelatih sementara Chelsea. Kemenangan terakhir diukir anak asuhnya saat menghempaskan Leicester 5:2 di  Stamford Bridge, dalam peremat final FA Cup, Minggu (18/3). Dengan kemenangan ini Di Matteo, membawa timnya melaju ke babak Semi Final piala FA.

Namun selain kemenangan ini Di Mateo tentu tersenyum melihat striker mahalnya Fernando Torres dalam pertandingan tersebut. Penyerang Spanyol itu bermain briliant dan akhirnya mengakhiri puasa gol yang telah dijalaninya 24 pertandingan terakhir.

Tak tanggung-tanggung Torres menjadi Man of The Match dalam laga tersebut dengan koleksi dua gol dan dua  assist. Sementara tiga gol lainnya dicatat  Gary Cahill pada menit ke 12, Salamon Kalau pada menit ke 18 dan Raul Meireles pada menit 91.

Sejak menit-menit awal, dua tim sudah memperagakan saling menyerang. Namun tuan rumah rupanya telah lebih siap dengan  pertempuran itu. Cahill  sukses membuka gol setelah memaksimalkan sepak pojok dari Juan Mata pada menit ke 12. Dalam selebrasinya mantan punggawa Bolton ini memberikan suport untuk  Fabrice Muamba, yang kini sedang menjalani perawatan.

LONDON — Roberto di Matteo, meneruskan tradisi tak terkalahkan selama menjadi pelatih sementara Chelsea. Kemenangan terakhir diukir anak asuhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News