PSMS ke Dasar Klasemen

PSMS ke Dasar Klasemen
PSMS ke Dasar Klasemen
MEDAN-PSMS harus rela berbagi poin saat menjamu Semen Padang FC pada akhir putaran pertama IPL di Stadion Teladan, Minggu (18/3) sore. Hasil 1-1 bagi skuad besutan Fabio Lopez dinilai positif, karena bisa tetap meraih poin di tiga laga terakhir. Saat melawat ke Persiba Bantul dengan skor 2-2 dan saat dijamu Persijap Jepara dengan skor akhir 1-1.

Namun, raihan satu poin sama sekali tak memberikan arti apa-apa bagi skuad berjuluk Ayam Kinantan itu. Pasalnya, PSMS saat ini masih terjerembab di juru kunci klasemen sementara IPL dengan mengoleksi enam poin. Sementara Bontang FC yang berada di posisi 11 klasemen sementara sudah mengumpulkan 10 poin.

Pada awal babak pertama, PSMS langsung dikejutkan gol cepat yang dilesakkan gelandang Semen Padang Elie Aiboy menit 4. Usai gol tersebut, kedua tim saling melancarkan serangan. Namun, tak satupun yang berbuah gol. Hingga turun minum skor tetap 0-1.

Di babak kedua, permainan menjurus keras dan cepat. Terbukti ada sembilan kartu kuning dan satu kartu merah yang dibukukan wasit Faulur Rossi. Berbeda pada babak pertama yang hanya membukukan satu kartu kuning. Di menit 73 PSMS berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas gelandang asal Korea An Hya Yoen.

MEDAN-PSMS harus rela berbagi poin saat menjamu Semen Padang FC pada akhir putaran pertama IPL di Stadion Teladan, Minggu (18/3) sore. Hasil 1-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News