Ditahan Imbang Klub Level Dua

Ditahan Imbang Klub Level Dua
Diego Michiels. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
PALANGKARAYA - Timnas sepakbola Indonesia nyaris malu. Melawan klub Divisi Utama PSSI Persepar Palangkaraya, timnas hanya bisa bermain seri 2-2. Laga tersebut memang hanya bertitel persahabatan. Namun hasil tersebut mengisyaratkan perlunya pembenahan serius di tubuh timnas.

Dalam laga yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, kemarin (18/2) timnas bakal kebobolan terlebih dahulu. Pemain Persepar Robertho Kwateh menceploskan bola ke gawang timnas di menit ke-25.

Timnas akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Samsul Arif di menit ke-42. Bahkan sempat unggul lewat gol Irfan Bachdim di menit ke-45. Namun gagal mempertahankan kemenangan setelah kembali kebobolan oleh gol Ahmad Faisal di menit ke-63.

Dari sisi permainan, beruntung timnas bisa meraih hasil imbang. Karena, meski berstatus klub level kedua di kompetisi PSSI, Persepar melakukan perlawanan keras. Bahkan sepanjang pertandingan, Persepar lebih banyak mengendalikan bola.

PALANGKARAYA - Timnas sepakbola Indonesia nyaris malu. Melawan klub Divisi Utama PSSI Persepar Palangkaraya, timnas hanya bisa bermain seri 2-2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News