Alangkah Indahnya Jika Bersatu Majukan Sepakbola

Alangkah Indahnya Jika Bersatu Majukan Sepakbola
Alangkah Indahnya Jika Bersatu Majukan Sepakbola
KISRUH di sepak bola Indonesia bertambah panjang dan semakin ruwet. Para pemain dan pelatih pun risau sekaligus prihatin. Tak lelah-lelahnya mereka pun kembali menyerukan rekonsiliasi. Para pemain dan pelatih berharap masing-masing pihak menepikan egonya demi sepak bola Indonesia.

      

Sebab, kekerasan hati para pemangku sepak bola Indonesia tentu bakal menjadi bom waktu yang semakin menenggelamkan sepak bola negeri ini. Prestasi bakal semakin sulit digapai. Bahkan, sangat tidak tertutup kemungkinan, Indonesia akan disalip negara-negara yang tradisi sepak bolanya masih jauh di belakang Indonesia.

"Tambah ke sini kondisinya memang tidak semakin membaik. Sebab, masalahnya semakin melebar. Tapi, meski sulit, kami tetap berharap semua mau menepikan egonya. Sebab, kalau terus seperti ini yang rugi sepak bola Indonesia," kata Presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI), Ponaryo Astaman.

Hal serupa juga diungkapkan pelatih tim nasional (Timnas) U-21, Widodo Cahyono Putro. "Jelas saya sangat prihatin. Alangkah indahnya kalau semua bersatu. Toh, semua juga ingin melihat sepak bola Indonesia maju," ujar Widodo.

KISRUH di sepak bola Indonesia bertambah panjang dan semakin ruwet. Para pemain dan pelatih pun risau sekaligus prihatin. Tak lelah-lelahnya mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News