Berlusconi Dampingi Rossoneri Lagi

Berlusconi Dampingi Rossoneri Lagi
Berlusconi Dampingi Rossoneri Lagi
ADA pemandangan berbeda di tribun VIP Ennio Tardini kemarin. Adriano Galliani bukan lagi pejabat tertinggi yang mendampingi laga AC Milan. Sebab, di sebelah wakil presiden Milan itu duduk atasannya yang tak lain pemilik klub, Silvio Berlusconi.

 

Penggemar sejati Milan tentu tahu sudah lama sekali Berlusconi tidak menonton laga klubnya di luar San Siro. "Saya tidak pernah mendampingi pertandingan away Milan selama lima tahun," ungkap Berlusconi yang juga mantan perdana menteri Italia itu kepada Mediaset.

 

Ya, sebelum di Tardini, Berlusconi kali terakhir mendampingi laga away Milan adalah pada final Liga Champions 2007 di Stadion Olympic Athena, Yunani. Kehadiran Berlusconi berdampak positif karena Rossoneri - sebutan Milan - sukses merebut juara setelah mengalahkan Liverpool 2-1.

 

Sejak mengundurkan diri sebagai perdana menteri per 16 November 2011, Berlusconi praktis memiliki waktu luang untuk lebih mengurusi Milan. Pria 75 tahun itu pun berjanji bakal sering mendampingi Massimo Ambrosini cs saat melakoni away.

 

ADA pemandangan berbeda di tribun VIP Ennio Tardini kemarin. Adriano Galliani bukan lagi pejabat tertinggi yang mendampingi laga AC Milan. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News