MU Lampiaskan Kekalahan di Kandang Wolves

Uggul Lima Gol Tanpa Balas

MU Lampiaskan Kekalahan di Kandang Wolves
MU Lampiaskan Kekalahan di Kandang Wolves
WOLVERHAMPTON - Manchester United  (MU) nampaknya sudah bisa melupakan kekalahan dari Athletic Bilbao pada ajang Liga Eropa pekan lalu. Buktinya, dalam lanjutan Premier League Minggu (18/3) malam, klub berjuluk The Red Devils itu sukses mempermalukan tuan rumah Wolverhampton Wanderers  (Wolves) dengan lima gol tanpa balas.

Dengan poin ini untuk sementara unggul empat poin atas rival sekotanya Manchester City. Sejak menit-menit awal Rooney dan kawan-kawan  telah mengambil inisiatif serangan terhadap tuan rumah.

Namun pesta gol itu baru dimulai menit ke 21. Berawal dari umpan penjuru yang ditendang Rooney, Michael Carrick yang menerima bola memilih untuk mengover bola tersebut kepada Evans yang tak terkawal. Pilihan itu ternyata tepat, dengan sigap Evan langsung melepaskan tendangan yang tak mampu ditangkap kiper Wolves. Skor 0:1 untuk tim tamu.

Menemukan ritme permainan MU terus menggempur. Namun upaya tuan rumah membendung serbuan berbuah petaka pada menit ke 40. Upaya Ronald Zubar menghentikan langkah Welbeck beruah kartu kuning kedua yang artinya Zubar terusir dari lapangan.

WOLVERHAMPTON - Manchester United  (MU) nampaknya sudah bisa melupakan kekalahan dari Athletic Bilbao pada ajang Liga Eropa pekan lalu. Buktinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News