Wolves Dimusuhi Fans Sendiri

Wolves Dimusuhi Fans Sendiri
Wolves Dimusuhi Fans Sendiri
BEGINILAH risiko bermain untuk klub yang tengah terpuruk di zona degradasi. Selain berjuang menghadapi lawan, pemain Wolves juga harus berhadapan dengan fans mereka sendiri. Insiden yang dialami gelandang Jamie O"Hara seusai kekalahan 0-2 di kandang sendiri dari Blackburn Rovers (10/4) menjadi bukti nyata kalau fans mulai kehilangan simpati terhadap timnya sendiri.

 

Belasan fans Wolves yang tengah marah menghadang O"Hara saat berjalan menuju kendaraannya di area parkir stadion. Saat itu, O"Hara ditemani tunangannya yang model cantik Inggris, Danielle Lloyd, serta putra kedua mereka yang masih berusia sembilan bulan, Harry.

 

"Saya sebenarnya ingin menyerang balik fans yang mencela saya. Namun, saya tidak bisa melakukannya karena tengah menggendong anak. Saya tidak mau melakukannya di depan dia". Demikian tulis O"Hara di akun Twitter-nya seusai insiden itu seperti dikutip Daily Mail.

 

Lloyd yang telah menjalin hubungan dengan O"Hara tiga tahun terakhir dan dikaruniai dua anak juga ikut menumpahkan kekesalannya di Twitter. "Beraninya mereka (fans, Red) marah ketika O"Hara menggendong anak kami. Saya muak. Mereka seharusnya malu. Itu aib," tulis wanita yang tiga tahun lebih tua dari O"Hara tersebut.

 

BEGINILAH risiko bermain untuk klub yang tengah terpuruk di zona degradasi. Selain berjuang menghadapi lawan, pemain Wolves juga harus berhadapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News