Jaminan Woodson untuk Lin

Jaminan Woodson untuk Lin
Jaminan Woodson untuk Lin
NEW YORK - Pergantian pelatih tak membuat New York Knicks banyak berubah. Setelah ditinggal Mike D"Antoni, Knicks dipimpin pelatih interim Mike Woodson.  Sisi positifnya langsung terasa karena Knicks kembali ke jalur kemenangan dalam dua game yang dilakoni. Persamaan antara tim yang disusun oleh D"Antoni dan Woodson jelas terlihat di barisan starter.

 

Point guard Jeremy Lin tak tergeser dari perannya sebagai point guard utama dalam tim. Dia masih menjadi pendukung utama bagi Carmelo Anthony dan Amare Stoudemire, yang dikabarkan tak sejalan dengan pilihan D"Antoni untuk terus memasang Lin sebagai point guard utama.

Sejauh ini, Woodson bisa menepuk dada atas pilihannya. Rekornya masih sempurna di dua laga awal. Setelah mengalahkan Portland Trail Blazers, Knicks mengalahkan Indiana Pacers 115-100 Sabtu (17/3) WIB.

"Kami baru membangun kekuatan sebagai sebuah tim. Kami terus meningkat dan sekarang kami mengembangkan chemistry saat ini," ujar Lin.

NEW YORK - Pergantian pelatih tak membuat New York Knicks banyak berubah. Setelah ditinggal Mike D"Antoni, Knicks dipimpin pelatih interim Mike Woodson. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News