Antara Fulham dan Jerman

Antara Fulham dan Jerman
Antara Fulham dan Jerman
KEPUTUSAN Manchester United mempersilakan Dimitar Berbatov angkat kaki dari Old Trafford musim depan segera memantik reaksi dari klub lain. Hannover 96 menjadi klub pertama yang mengajukan penawaran untuk mendapatkan striker asal Bulgaria tersebut.

 

Sebagaimana dilansir Tribalfootball, Hannover siap mengembalikan Berbatov ke Bundesliga dengan tawaran awal 7 juta euro atau setara dengan Rp 83 miliar. Berbatov memang mulai mencuat namanya di Bundesliga atau kala membela Bayer Leverkusen (2001-2006).

 

Hannover tertarik dengan Berbatov seiring ambisi besar klub yang finis empat besar di Bundesliga musim lalu itu untuk lebih berprestasi. Musim ini saja, ketika United terhenti langkahnya di babak 16 besar Europa League, Hannover malah lolos ke perempat final dan akan menantang Atletico Madrid.

 

Hannover juga memiliki hubungan bisnis yang baik dengan United. Ada dua mantan jebolan akademi United yang kini membela Hannover. Selain striker 24 tahun Senegal Mame Biram Diouf yang baru dibeli Januari lalu, Hannover juga mendatangkan Ron-Robert Zieler, kiper asal Jerman jebolan akademi United dua tahun lalu.

 

KEPUTUSAN Manchester United mempersilakan Dimitar Berbatov angkat kaki dari Old Trafford musim depan segera memantik reaksi dari klub lain. Hannover

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News