Demi Ambisi Dua Trofi

Demi Ambisi Dua Trofi
Demi Ambisi Dua Trofi
LIVERPOOL - Piala FA menjadi target Liverpool setelah memenangi Piala Carling tiga pekan lalu (26/2). The Reds -sebutan Liverpool- sudah dalam trek benar dengan melaju sampai perempat final atau kurang tiga fase lagi menuju trofi kedua musim ini.

 

Liverpool juga beruntung karena selalu mendapat jatah bermain di kandang sendiri, Anfield, di tiga fase sebelumnya. Jika Manchester United saja ditekuk 2-1 di putaran keempat (32 besar), Steven Gerrard cs seharusnya bisa mengatasi perlawanan Stoke City malam nanti (siaran langsung MNCTV kickoff 23.00 WIB).

 

Apalagi tuan rumah dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang 3-0 atas Everton dalam derby Merseyside midweek lalu (13/3). "Sangat penting bagi kami menjaga konsistensi permainan. Jika kami bermain seperti laga terakhir, itu akan sangat membantu kami dalam menghadapi Stoke," kata Gerrard yang memborong gol ke gawang Everton kepada Liverpool Echo.

 

Sekakipun optimistis, Gerrard mengingatkan timnya untuk berhati-hati dengan Stoke. Itu mengingat kedua tim sudah tiga kali bertemu musim ini dan hasilnya berimbang. Di Premier League, Stoke lebih baik setelah menang 1-0 di kandang sendiri dan menahan imbang tanpa gol Liverpool di Anfield.

 

LIVERPOOL - Piala FA menjadi target Liverpool setelah memenangi Piala Carling tiga pekan lalu (26/2). The Reds -sebutan Liverpool- sudah dalam trek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News