Samator Gagal Bangkit

Bank Sumsel Jawara Putaran Pertama

Samator Gagal Bangkit
Samator Gagal Bangkit
JOGJAKARTA - Aroma kebangkitan yang disuarakan klub bola voli putra Surabaya Samator gagal terwujud dalam seri kelima putaran pertama Proliga 2012 ini. Ambisi Samator tersebut digagalkan Jakarta Sananta dengan skor 1-3 (18-25, 25-17, 23-25, 22-25) dalam hari kedua Proliga di GOR Amongrogo Jogjakarta, Sabtu (17/3).

Hasil tersebut membuat klub jawara Proliga tiga edisi itu harus bekerja ekstra keras dalam tujuh pertandingan di putaran kedua nanti supaya bisa mengamankan langkahnya untuk menembus babak final four.

"Kami akui sampai sekarang permainan anak-anak memang masih belum matang. Tapi kami siap membalasnya di seri Banyuwangi nanti," ujar trainer Samator Joni Sugiyatno.

Dalam pertandingan kemarin, permainan Samator sebenarnya sudah mampu mengimbangi Sananta yang banyak bergantung dengan legiun asingnya, Dariel Garcia Cortina. Terbukti, permainan yang ditunjukkan Bagus Wahyu Ardyanto dkk sempat bisa membalikkan keadaan di set kedua.

JOGJAKARTA - Aroma kebangkitan yang disuarakan klub bola voli putra Surabaya Samator gagal terwujud dalam seri kelima putaran pertama Proliga 2012

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News